Tentang Kami

Kehadiran abad 21 telah merubah dan melahirkan tata kehidupan baru disegala bidang. Salah satu ciri tersebut adalah lahirnya perdagangan bebas yang menuntut tingkat persaingan semakin ketat dan tajam.

Menyadari masa depan yang demikian, Indonesia sebagai salah satu negara ASEAN dituntut adanya sumber daya manusia (SDM) yang memiliki keunggulan (Competitive and Comparative Advantage) dengan “Intellectual” agar dapat survive dalam persaingan global.

Memahami hal tersebut UNIVERSITAS SURYADARMA memiliki tanggungjawab terhadap upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia dan komitmen untuk menyelenggarakan Program Pascasarjana (S2) Program Studi Magister Manajemen melalui berbagai kompetensi sebagai “Entry Point”, dalam rangka menghasilkan tenaga-tenaga yang memiliki entrepreneurship dan kemampuan bersaing secara akademik dan profesional.

VISI

Terwujudnya Program Studi Magister Manajemen sebagai pusat pendidikan manajemen dalam membentuk sumber daya manusia Indonesia yang berbudaya, beretika dan profesional dalam bidangmanajemen secara umum dan bisnis industri kedirgantaraan yang berwawasan global

MISI

(1) Pendidikan: Program Studi Magister Manajemen mendidik dan mengajar mahasiswa menjadi lulusan strata-2 (Magister) bidang Manajemen dengan konsentrasi : (i) Manajemen SDM (ii) Manajemen Pendidikan, (iii) Manajemen Pemasaran, dan (iv) Manajemen/Bisnis Kedirgantaraan. Program Studi Magister Manajemen mengembangkan lingkungan belajar mengajar yang menjunjung tinggi etika akademik dan profesi.

(2) Penelitian: Program Studi Magister Manajemen mendorong dan melaksanakan penelitian yang unggul, melaksanakan penelitian tesis dan pengkajian berbasis studi kasus dalam rangka mengembangkan konsep dan pendekatan baru di bidang manajemen dan bisnis yang diarahkan pada pemecahan masalah pada skala makro nasional/internasional, dan skala mikro persoalan daerah di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

(3) Pengabdian kepada masyarakat : mengabdikan produk berfikir hasil pembaharuan, hasil kajian, produk ilmu pengetahuan yang bermanfaat bagi masyarakat, serta pelatihan-pelatihan bagi mahasiswa, pelaku industri di dunia bisnis dan manajemen, termasuk pengambil keputusan dalam birokrasi pemerintahan, Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan lembaga masyarakat. Selain itu dilakukan berbagai kerjasama dengan masyarakat profesi, masyarakat pendidikan, masyarakat umum dan instansi pemerintah sebagai wujud kepedulian, empati dan pengabdian kepada masyarakat